A1 saya sebenarnya adalah A1 Anda. A1 saya adalah tempat sentral untuk pengelolaan semua layanan A1 Anda dengan cepat dan mudah. Dalam antarmuka baru, semakin mudah untuk mengetahui posisi Anda dengan pembelanjaan, tagihan, dan layanan aktif. Temukan semua yang ditawarkan A1 melalui kategori baru, kirim dan aktifkan Internet gratis, transfer unit, atau kelola TV A1 Anda. Karena Anda memilih apa yang Anda inginkan! Aplikasi A1 saya tersedia untuk semua pengguna, apa pun layanan yang Anda gunakan (A1 pada voucher, berlangganan, telepon rumah, Homebox, dll.).
Fitur-fitur yang kami tahu akan berguna bagi Anda:
- Bayar di muka tarif selama 3 atau 6 bulan, langsung dengan rekening atau kartu bank Anda. Hanya untuk pengguna prabayar.
- Kirim, ambil, dan aktifkan internet gratis 24 jam.
- Temukan layanan terkait keamanan dan aktifkan A1 Home Assistance, SafeNet, Screen Insurance, atau A1 Internet Protection dan selalu damai.
- Ubah tarif Anda sebulan sekali hanya dengan beberapa klik dan tanpa biaya tambahan.
- Lacak konsumsi Anda saat ini dan unit yang tersisa.
- Akses mudah dan review tagihan bulanan 6 bulan terakhir dengan pilihan pembayaran kartu kredit atau debit tanpa biaya.
- Beli voucher melalui akun pelanggan atau toko web dan perbarui akun prabayar Anda atau akun prabayar lainnya.
- Beralih lebih sedikit untuk mendapatkan lebih banyak! Di aplikasi Moj A1, ubah menit atau pesan teks menjadi megabita - dan sebaliknya.
- Di dalam aplikasi My A1, Anda dapat membeli voucher game digital dan membayarnya melalui akun A1 Anda, tanpa menggunakan kartu kredit.
- Aktifkan TV A1 dan ubah paket dasar atau aktifkan tambahan dengan mudah. Temukan konten khusus untuk Anda dan kelola jumlah layar yang ingin Anda gunakan untuk menonton TV.
- Apakah Anda mempunyai masalah terkait layanan tetap? Dalam aplikasi Moj A1, dengan bantuan Teknisi Digital, Anda dapat menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa menghubungi Layanan Pelanggan, dan untuk pertanyaan terkait aktivasi tarif, konsumsi, atau layanan lainnya, tanyakan pada chatbot kami Nikša.
- Kejutan! Kapan pun kami memiliki kesempatan, kami ingin mengejutkan Anda dengan diskon dan keuntungan khusus kami.
Bagaimana memulainya?
1. Download dan install aplikasi Moj A1
2. Beralih ke internet seluler jika Anda menggunakan Wi-Fi
3. Masuk secara otomatis dengan nomor Anda
4. Jika Anda bukan pengguna seluler, masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda
5. Telusuri layar pengantar kami dan cari tahu apa yang dapat Anda lakukan di dalam Aplikasi My A1
Saat Anda terhubung ke jaringan A1, penggunaan aplikasi My A1 tidak memakan trafik data. Dan terakhir – fungsionalitas yang tersedia bergantung pada layanan A1 yang Anda gunakan.
- Meluncurkan MojA1 untuk pertama kalinya? Jangan khawatir, terapkan fitur inti dan rasakan manfaat aplikasi MojA1 melalui layar orientasi baru yang didesain ulang.
- Perbaikan bug
- Pembaruan Digital Technician – semua fitur sekarang tersedia langsung melalui aplikasi dengan fitur-fitur baru seperti uji kecepatan sebenarnya, manajemen saluran, dan lainnya.
- Perbaikan bug – menyelesaikan masalah di mana aplikasi akan mogok saat memuat karena video berulang-ulang
- Lisensi Microblink yang diperbarui
- Perbaikan bug
- Perbaikan bug
- Asuransi Perjalanan untuk pengguna A1
- Perbaikan bug
Apa yang Baru?
- Rilisan ini menghadirkan banyak perubahan desain, UI, dan fitur
- Tampilan & nuansa baru – warna dan motif baru untuk keseluruhan aplikasi
- Dasbor – temukan informasi relevan lebih cepat dan temukan produk baru melalui navigasi atas
- Toko – perubahan pada tata letak toko lebih bersih dan mudah dinavigasi
- Fitur baru - kirim data gratis ke orang lain, pembayaran tarif di muka untuk pengguna prabayar, desain perubahan tarif baru, tab eksplorasi, dan banyak lagi!
- Perbaikan bug dan optimalisasi
- Menerapkan modul baru untuk manajemen Rent a NET
- Memperbaiki masalah di mana login akan gagal untuk pengguna tertentu
- Memperbaiki masalah di mana pengguna baru tidak dapat mengakses area lobi di aplikasi
- Memperbaiki masalah dengan memindai voucher
- Perbaikan bug
- Jika Anda masih membaca, semoga hari Anda menyenangkan
- Perbaikan bug
- Peningkatan arsitektur
- Pemberitahuan dan manajemen yang ditingkatkan
- Elemen UI yang ditingkatkan dan diperbaiki
- Perbaikan bug
- Perbaikan bug
- Menerapkan harga dan perubahan Euro
- Desain yang diperbarui
-
• Modul dan dukungan baru untuk penawaran Bantuan Rumah melalui aplikasi Moj A1
• Peningkatan desain dan tata letak
•
- fungsionalitas dan penawaran toko baru
- perbaikan bug minor
- perbaikan bug Perbaikan
- Aktivasi dan manajemen layanan A1 XploreTV: GO
- Aktivasi dan manajemen layanan A1 SafeNet
- Harga baru untuk Asuransi Perangkat Keras
-
- Perubahan tarif untuk pengguna pascabayar seluler
- Perbaikan bug
- Peningkatan keamanan
• Implementasi tampilan opsi baru
• Perbaikan bug kecil
- Implementasi chatbot untuk pelanggan prabayar
-
• Implementasi game penghargaan untuk pelanggan prabayar
• Perbaikan bug kecil dan peningkatan
- Alur identifikasi pelanggan prabayar
-
Apa yang baru?
• Login baru yang lebih baik melalui biometrik
• Fitur untuk menyetel, meninjau, dan mengubah janji teknisi untuk pengguna baru dan yang sudah ada
Implementasi fitur baru „A1 Xplore Music by Deezer“ dengan proses sebagai berikut:
• Aktivasi paket
A1 Xplore Music
• Perubahan paket A1 Xplore Music • A1 Xplore Music penonaktifan paket
HW Insurance
Pra untuk memposting
bug minor
Perbaikan fungsionalitas yang ada Perbaikan
- Tinjauan harga dan manfaat bagi pelanggan dengan tarif baru
- Manajemen paket TV untuk pelanggan dengan tarif baru
- Perbaikan bug minor
- Perbaikan bug minor
- Tampilan & nuansa prabayar baru
- Layanan baru Ganti unit Anda
- Filter
saluran - Perbaikan bug minor
Pembaruan & perbaikan pengoptimalan program kecil :
- Digitalisasi layanan A1 Internet zaštita untuk pengguna pascabayar seluler (aktivasi layanan dan manajemen layanan)
- Perbaikan bug minor
Pembaruan & perbaikan:
- Peningkatan UX
- Layanan kredit SOS untuk pelanggan prabayar
- perubahan data pelanggan diaktifkan melalui aplikasi
Pembaruan & perbaikan:
- UX yang lebih baik
- peningkatan kinerja kecil
Pembaruan & perbaikan:
- tampilan dan nuansa baru
- UX yang lebih baik
- konsumsi terkini yang terperinci
- gambaran umum tagihan bulanan dengan spesifikasi detail
- manajemen lini yang lebih baik
Pembaruan & perbaikan:
- Perubahan desain
- Perbaikan fungsional kecil
Pembaruan & perbaikan pascabayar:
- Memuat optimasi
- Perbaikan yang lebih kecil di seluruh aplikasi
Pembaruan & perbaikan aplikasi prabayar:
- Desain baru dan peningkatan UX
- Tinjauan yang lebih baik tentang pengeluaran unit
- Penawaran khusus aplikasi
- Promosi makanan ringan setiap hari
- Fitur baru di dalam Toko (berbagi MB, pemindaian voucher)
- Perbaikan yang lebih kecil di seluruh aplikasi
Pembaruan & perbaikan:
- Memuat optimasi
- Perbaikan yang lebih kecil di seluruh aplikasi
Pembaruan & perbaikan:
- Memuat optimasi
- Perbaikan yang lebih kecil di seluruh aplikasi
Pembaruan & perbaikan:
- Memuat optimasi
- Perbaikan yang lebih kecil di seluruh aplikasi
Pembaruan & perbaikan:
- Memuat optimasi
- Perbaikan yang lebih kecil di seluruh aplikasi
Pembaruan & perbaikan:
- Koreksi grafik garis
- Memuat pengoptimalan
- Perbaikan kecil di seluruh aplikasi
Tampilan & nuansa baru
Ringkasan penggunaan yang disederhanakan
Menambah fitur yang ada
Penawaran yang dipersonalisasi dan kontekstual
Tampilan & nuansa baru
Ringkasan penggunaan yang disederhanakan
Menambah fitur yang ada
Penawaran yang dipersonalisasi dan kontekstual
Tampilan & nuansa baru
Ringkasan penggunaan yang disederhanakan
Menambah fitur yang ada
Penawaran yang dipersonalisasi dan kontekstual
Tampilan & nuansa baru
Ringkasan penggunaan yang disederhanakan
Menambah fitur yang ada
Penawaran yang dipersonalisasi dan kontekstual
Tampilan & nuansa baru
Ringkasan penggunaan yang disederhanakan
Menambah fitur yang ada
Penawaran yang dipersonalisasi dan kontekstual
Tampilan & nuansa baru
Ringkasan penggunaan yang disederhanakan
Menambah fitur yang ada
Penawaran yang dipersonalisasi dan kontekstual
Tampilan & nuansa baru
Ringkasan penggunaan yang disederhanakan
Menambah fitur yang ada
Penawaran yang dipersonalisasi dan kontekstual
Perubahan kecil dalam desain Koreksi kesalahan kecil
Pembaruan tagihan yang disegarkan + item faktur secara detail MB sharing („Šalji gige“) untuk model tarif pascabayar yang baru Item menu "Poveži Sve." Yang baru (rumah pascabayar) Opsi baru yang dapat diterima untuk model tarif pascabayar yang baru Rincian model tarif prabayar Layar tertentu mendesain ulang dan meningkatkan UX Pusat Vip (zona Wi-Fi gratis ditandai)
Menambahkan opsi untuk top up bulanan.
Memperbaiki bug dengan informasi tarif, sekarang harus terlihat lagi.
Fitur baru: pemindaian kode top-up
1.9.1 Ispravljena greška kod preuzimanja PDF računa